BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS KOMPETENSI DAN PENERAPAN e-CD

Beranda Berita

Kota Gorontalo-BKPP. Bimtek peningkatan kapasitas kompetensi dan penerapan aplikasi Electronic Career Development (e-CD) bagi PNS, Pengelola Administrasi/Teknis Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 27 Februari-1 Maret 2018 dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Bapak Dr. Ir. H ISMAIL MADJID, MTP, dalam sambutannya beliau menegaskan agar ASN di pemerintah kota Gorontalo meningkatkan kemampuan teknis, teoritis, konseptual, moral pegawai sesuai dengan kebutuhan jabatan.


Pada sesi selanjutnya, materi tentang Manajemen PNS yang dibawakan oleh Bapak English Nainggolan, SH.,MH selaku Kepala Kantor Regional XI BKN menjelaskan bahwa visi misi kepegawaian negara di era UU ASN adalah Mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang memiliki integritas, profesional, melayani dan sejahtera serta Memindahkan Aparatur Sipil Negara dari Comfort  Zone ke Competitive Zone


Materi tentang penerapan aplikasi e-CD disambut baik oleh peserta, e-CD memudahkan pengambil kebijakan untuk menentukan pengisian jabatan yang kosong pada tiap OPD yang terdapat jabatan kosong.


Materi BIMTEK dapat diunduh disini









Berita Terbaru


Semua Berita