UJIAN DINAS DAN KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH TAHUN 2018

Beranda Berita

Kota Gorontalo-BKPP. BKPP kota Gorontalo bekerjasama dengan Universitas Negeri Gorontalo kembali menyelenggarakan Ujian Dinas bagi ASN yang berada dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.  Ujian diselenggarakan di Gedung PUSTIKOM Universitas Negeri Gorontalo.

Tujuan dillaksanakan ujian ini adalah untuk mengukur kompetensi pegawai negeri sipil yang akan naik golongan dan juga merupakan salah satu syarat untuk kenaikan pangkat. Pemerintah berharap agar aparatur sipil negara akan menjadi suatu profesi, yang diharapkan membawa dampak perubahan bagi birokrasi di indonesia, dan bergeser dari pola lama yang dilayani menjadi pelayan masyarakat.

Diharapkan seluruh pegawai negeri sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo senantiasa merespon dengan baik setiap keluhan dan aspirasi masyarakat, serta mampu menyesuaikan diri terhadap perubahan lingkungan yang strategis, sesuai dengan tujuan reformasi birokrasi yang salah satunya bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme aparatur negara dan untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik agar mampu mendukung keberhasilan pembangunan di bidang-bidang lainnya. Undang-undang aparatur sipil negara nantinya akan menjadikan birokrasi indonesia  antisipatif, proaktif dan efektif serta dapat menjadi pelayan masyarakat, abdi negara, contoh dan teladan bagi masyarakat.

Untuk lebih jelasnya tentang surat pemberitahuan dan nama-nama yang memenuhi syarat mengikuti ujian dapat dilihat disini



Berita Terbaru


Semua Berita