KEKOMPAKAN BKPP dan PANSEL LAKSANAKAN SELEKSI JPT PRATAMA KOTA GORONTALO

Beranda Berita

KOTA GORONTALO. BKPP - Sukses tidaknya sebuah program atau kegiatan tergantung pada solidaritas dan kekompakan, tim kerja. Dan kekompakan dalam menjalankan tugas itu seperti ditunjukkan seluruh ASN di lingkup Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Gorontalo, dalam rangka melaksanakan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Kota Gorontalo.


Selasa (20/10/2020) Kepala BKPP Kota Gorontalo Drs. Ben Idrus jelaskan, dirinya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh ASN BKPP, yang begitu serius menjalankan tugas khususnya dalam rangka menyukseskan pelaksanaan seleksi JPT Pratama.


"Terlaksanannya dengan baik tahapan seleksi JPT Pratama di lingkungan Kota Gorontalo, berkat kerjasama yang baik seluruh tim di BKPP tidak terkecuali Panitia Seleksi, yang terus melakukan koordinasi, konsultasi dan komunikasi dengan baik," ujar Ben Idrus.


Senada ditambahkan Kepala Bidang Mutasi, Pensiun, Status dan Informasi ASN, Rahman Paerah, bahwa dalam pelaksanaan program kegiatan seperti seleksi JPT Pratama, bukan hanya tentang teknis pelaksanaan kegiatan yang dibahas bersama.


"Tetapi, ketika kami menemukan berbagai kendala, maka kami pun bersama-sama mencari solusi. Karena dengan demikian, apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa kita raih dengan sukses. Saya pun berterima kasih kepada semua ASN di BKPP," ucap Rahman.


Sementara itu Kepala Sub Bidang Mutasi Yulianti Katili katakan, tugas yang diajalaninya bukan hanya sebatas menggugrukan kewajiban. "Namun ini adalah bentuk ketulusan sebagai abdi negara, memberikan pelayanan dalam setiap tugas yang diberikan," ungkapnya.


Lain lagi dijelaskan Ridwan Salam, Kepala Sub Bidang pengelola data informasi administrasi ASN, bahwa kaitan dengan seleksi JPT Pratama tentu tidak terlepas dengan penyampaian secara terbuka kepada publik.


"Semua proses seleksi yang digelar terbuka ini, tidak hanya kami sampaikan kepada mereka dilakangan ASN atau pejabat saja, tetapi kepada masyarakat. Agar masyarakat tahu pelaksanaan kegiatan seperti apa, dan tahapannya sudah sampai dimana. Bahkan penyampaian informasi ini, kami sampaikan melalui berbagai media," pungkasnya.(tmBKPP).

Berita Terbaru


Semua Berita