PULUHAN PESERTA SELEKSI JPT IKUTI SESI WAWANCARA KOMPETENSI

Beranda Berita

KOTA GORONTALO. BKPP - Sejak Senin sampai dengan Selasa (20/10/2020) puluha peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, mengikuti sesi wawancara kompetensi. 


Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Gorontalo Drs. Ben Idrus jelaskan, sesi wawancara ini khususnya pada Selasa (20/10/2020) untuk tujuh unit kerja atau Organisasi Perangkat Daerah, yang menjadi pilihan masing-masing peserta.


"Diantaranya, Dinas Perhubungan Kota Gorontalo, Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gorontlao, Dinas Satpol-PP Kota Gorontalo, Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kota Gorontalo ..."


"Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gorontalo, dan terakhir adalah Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Gorontalo," jelas Ben Idrus.


Sejak Senin kemarin sampai dengan Selasa, Ben Idrus katakan pelaksanaan sesi wawancara kompetensi bagi peserta berjalan dengan baik.

Namun dirinya berharap, seluruh peserta tetap semangat dan tekun mengikuti seluruh tahapan. 


"Kami melihat seluruh peserta sangat bersemangat mengikuti seleksi ini, itu artinya ada jiwa-jiwa kepemimpinan di dalam diri mereka. Semoga seluruh tahapan ini dapat mereka ikuti dengan baik," pungkas Ben Idrus.(tmBKPP).

Berita Terbaru


Semua Berita